"Life is so besautiful..all the deep of poignant is the next happiness, they will be the big power of our life.."

Wednesday, January 30, 2008

MAU JADI APA

JAdi orang baik saja sudah cukup. Tapi kalau baik gak punya duit bisa jadi apa. Bisa jadi benalu. Kalau jadi benalu gak bisa lama, induknya mati aku jadi mati juga. Kalau gitu jadi sumber aja. Berati harus kerja. Biar punya duit. Bisa belikan anakku buku tiap minggu. Dia gak pernah minta aneh- aneh, cuma buku. Jadi aku harus mikir mau jadi apa aku setelah ini.

Jadi orang baik gak boleh dihapus. Orang baik temennya banyak. Kalao temennya banyak, rejekinya juga banyak. Kalau rejekiku banyak, yang seneng juga banyak. Jadi aku harus kerja. Kerja apa ya?? Aku gak mau jauh dari anakku. Kerja yang gak ninggalin dia lama. Nulis bisa jadi buku,baca tarot bisa bantu orang sekalian jadi uang, bikin kartu bisa dijual ke sekolah anakku, bikin masakan yang enak bisa ditawarin ke kantor bapakku untuk makan siang, jahit baju yang sexy- sexy bisa ditawarin ke temen- temen yang suka dugem, bikin kerajinan dari clay bisa dijual di toko- toko kado, hem.....ngerawat orang dari rambut sampe kaki bikin salon bisa jadi duit, manfaatin buku yang ratusan jumlahnya dan bikin kamarku sumpek juga bisa jadi duit. Tapi kenapa aku belum punya duit sampe hari ini???

Jadi orang yang konsisten dengan keputusan. Yup!! Itu dulu. urus prosesnya sampe selesai. Biar lega. Kalau lega, kerja jadi enak. Pikiran jadi tenang. Dan jadi semangat. Ide bagus belum bisa dibilang bagus jika baru sebatas ide. JAdi mau jadi apa aku besok??

Besok aku mau jadi tukang tagih. Nagih janji ke ibu yang batuin aku bebas. Besok jadi mandor, ngecek semua kelengkapan buat sekatenan, besok jadi menantu yang baik, mau minta akta anakku. besok jadi seorang yang perhatian dan menghargai keinginan orang lain. telphon client yang mau pake jasaku. Pastiin kapan bisa ketemu, deal dengan harga, dan waktunya. Besok aku juga mau jadi ibu yang baik, gak ninggalin anak lama- lama. Besoknya bisa anter jemput dia sekolah. Besok harus ada target yang tercapai. Mungkin aku mulai saja dari situ dulu.

mau jadi apa?? Tanya sendiri. Jawab sendiri. Lihat hasilnya sendiri. Dan rasakan sendiri.

No comments:

YOU ARE THE SUPER WOMAN

If you want to talk confidential problem,share your strory , email me :
http://www.anastasia_ashanty@yahoo.com/.
http://www.ashanty.dk@gmail.com/

I will send you reply, and be your best partner to help you solve the problem, and give you a lot of tips that woman should know