"Life is so besautiful..all the deep of poignant is the next happiness, they will be the big power of our life.."

Saturday, February 2, 2008

RINDU

ya.ya.ya.begitu
siapa.dimana.dia juga?.entah.aku tak tahu.aku tak yakin.tapi aku ya.

aku rindu semuanya.darinya.padanya.apapun.matanya.yang bening dan bulat. bibirkecilnya.celotehnya.usapannya.pijatannya.gelayut manjanya.ciumannya.

aku harus tahan.aku sedang berjuang untuknya.untuk hidupnya.untuk kebahagiaannya.untuk masa depannya.semuanya.

aku rindu mandi dengannya.dia menyabuni tubuhku.membersihkan wajahku.mengeramasiku.menghandukiku.kadang dia memijat kepala dan punggungku di tengah mandi. aku selalu rindu mandi dengannya.

aku rindu tidur dengannya.dia mengecupku berulang- ulang.mendengarkanku.memberikan senyumannya. menggenggam jemariku. lalu mengecupku lagi. saat dia bilang sayang padaku. lalu dia memelukku. dan terpejam setelah aku menyanyikan lagu untuknya.

keysha ibu rindu.

No comments:

YOU ARE THE SUPER WOMAN

If you want to talk confidential problem,share your strory , email me :
http://www.anastasia_ashanty@yahoo.com/.
http://www.ashanty.dk@gmail.com/

I will send you reply, and be your best partner to help you solve the problem, and give you a lot of tips that woman should know