"Life is so besautiful..all the deep of poignant is the next happiness, they will be the big power of our life.."

Saturday, February 2, 2008

SEPI

"tumben gak ada temen yang rebutan minta waktumu"
"aku emang lagi pengen sendiri aja"
"Ada apa lagi.."
"gak ada apa- apa. semua baik- baik saja."
"syukur deh kalo gitu"
"aneh ya kalau aku bilang aku lagi sendiri aja sekarang?"
"iya, kamu khan gak pernah kesepian"
"kata siapa, sekitarku memang hiruk pikuk. tapi aku masih kesepian"
"apa yang kamu cari?"
"entahlah...aku juga gak bisa jawab"
"aneh.."
"emang aku aneh"
"marah??"
"gak, aku gak bisa marah"
"iya, tapi cengeng"
"itu udah bawaan orok "
"dirubah kenapa"
"gak bisa. daripada marah- marah. Aku paling takut marah"
"kenapa"
"aku kalau marah ngomongnya gak enak banget"
"cuma begitu aja"
"pasti orang jadi sakit hati"
"hari ini kamu pasti lagi marah"
"gak..nangis seharian iya"
"kenapa"
"dikhianatin sahabat dari kecil"
"kenapa?"
"dia pikir aku ngertiin dia. jadi dia bisa bercandaan seenaknya"
"emang dia becandaan gimana?"
"dia bilang gue ML ama dia"
"hah..gila aja"
"yang lebih gila lagi, dia ngomong gitu di depan sahabat yang gue lagi concern banget nasibnya"
"maksudnya apa ngomong gitu"
"katanya sahabat gue suka, dia ketakutan sendiri"
"tapi harusnya caranya gak gitu"
"kamu kenal aku berapa tahun?"
"19 tahun"
"pernah lihat gue jahat sama sahabat sendiri"
"gak pernah..."
"tahu berapa jumlah laki- laki yang udah pernah tidur ama gue"
"ya..."
"tahu bagaimana gue mau tidur ama seorang laki- laki"
"ya..lo harus cinta sama dia, paling gak laki- laki itru bisa kena di hati and pikiran lo"
"yah...gue sedih banget"
"iya aku ngertin perasaan kamu"
"aku sahabatan sama dia udah sejak SD. dan sahabat cewek gue itu suka ama dia"
"tapi kenapa kalau sahabat lo yang laki gak suka harus alesan begitu"
"biar sahabat gue yang cewek segen"
"oo."
"tapi yang ada dia menghujat gue. katanya gue ngecewain, sok bilang setia- setia segala"
"aduh parah....dia belum kenal lo dengan baik"
"aku gak bisa nyalahin, dia emang pikirannya polos kaya anak2"
"trus lo gimana sekarang"
"aku dah minta sahabat gue yang laki bilang ke sahabat gue yang cewek, aku gak pernah ml ama dia"
"gila juga sahabat lo yang laki itu"
"lo tahu gak, padahal di depan gue dia jelek2in sahabt gue yang cewek itu. dibilang gatel, dibilang ngajak check in"
"hah..parah"
"dan gue shock, ternyata sahabat laki gue ngelecehin sahabat cewek gue.smsnya jorok2 gitu"
"kasian sahabat lo yang cewek"
"iya....gue sayang banget sama dia"
"tapi dia pasti beci ama lo"
"sepertinya begitu. kadang cinta membutakan, dan sahabat yang tulus ditepikan."
"dia lebih percaya sama sahabat lo yang laki- laki itu"
"begitulah. "
"aku sedih dengernya"
"gak papa, kalau kita difitnah pasti Tuhan akan ganti dengan sesuatu berupa kebenaran yang lebih indah"
"sok wish lo.."
"biarin. cukup orang- orang yang mau percaya gue aja yang tahu bagaimana gue"
"aku sayang sama kamu"
"makasih..aku selalu sayang pada semua sahabatku.lo tahun gue khan?"
"yah..lo paling takut nyakitin orang"
"iya..."
"karena gue trauma dengan sesuatu yang menyakiti hati."
"semoga sahabat lo tahu bahwa kamu menyayanginya"
"biarlah Tuhan yang bekerja. Kalau memang mereka sahabat sejati, mereka akan kembali dengan hati yang baru. hati yang bisa melihat dengan benar, bukan sekdar menilai"
"iya....."
"aku punya buku baru sebenranya untuk 2 sahabatku itu. membuka aura.sayang, mereka memutuskan menjauhiku"
"ya udah bukunya aku pinjem"
"boleh..gue tunggu ntar malam"
"oke.."

1 comment:

Anonymous said...

sangat menarik, terima kasih

YOU ARE THE SUPER WOMAN

If you want to talk confidential problem,share your strory , email me :
http://www.anastasia_ashanty@yahoo.com/.
http://www.ashanty.dk@gmail.com/

I will send you reply, and be your best partner to help you solve the problem, and give you a lot of tips that woman should know